Jual parfum bisa mencoba untuk jual parfum creed adventus yang memiliki aroma maskulin.

Jual parfum bisa mencoba untuk jual parfum creed adventus yang memiliki aroma maskulin.

Buat anda yang ingin jual parfum harus tahu apa saja merk-merk parfum. Salah satu merk parfum pria terbaik adalah parfum creed adventus. Parfum ini termasuk jenis parfum yang paling banyak dicari oleh para pria. Wanginya begitu maskulin dan membuat pria lebih percaya diri. Apalagi ada tambahan aroma buah dan rempah membuat aroma parfum yang dikeluarkan lebih segar.

Keistimewaan Parfum Creed Adventus

Parfum creed adventus ini memiliki harga yang cukup mahal, termasuk ke dalam parfum kelas atas. Kualitasnya memang sangat bagus. aroma parfumnya bisa bertahan sampai waktu yang lama. Pada saat pertama kali disemprotkan, akan tercium aroma bergamot, blackcurrant, nanas dan apel. Lalu ditengah-tengah akan muncul aroma parfum yang berbeda. Akan tercium wangi aroma melati maroko, birch kering dan nilam. Lalu ditahap akhir akan muncul aroma ambergris, oak moss, vanili dan mask. Jadi aroma yang dikeluarkan benar-benar kaya dan bermacam-macam. Bisa meningkatkan kepercayaan diri anda.

Jadi dalam satu parfum, anda akan mendapatkan aroma buah, rempah dan bunga. Sehingga memunculkan suasana yang berbeda. Ditambah dengan desain botol yang begitu mewah. Dengan perpaduan warna hitam dan silver. Membuatnya terlihat lebih mewah. Ada 4 jenis botol, ada ukuran 30 ml, 75 ml, 120 ml dan 250 ml. Apakah anda tertarik untuk jual parfum jenis ini?

Deskripsi: jual parfum bisa mencoba untuk jual parfum creed adventus yang memiliki aroma maskulin.

Back to home page